Jumat, 18 Januari 2008

Dor...Perampok Pecatan TNI Ditembak Mati


www.beritajatim.com
Jumat, 18/01/2008 19:12 WIB

Surabaya
- Genderang perang terhadap pelaku perampokan langsung ditabuh Polisi. Usai Kapolda Jatim memberikan statement tembak di tempat. Polwiltabes langsung bergerak.

Pria bertato itu bernama Kopral alias Hariyanto pecatan TNI pelaku perampokan yang sering melakukan aksinya di Surabaya selama 11 kali langsung roboh diterjang peluru petugas Idik I Polwiltabes Surabaya di jalan Raya Tarik Sidoarjo.

Saat ini jenazah Kopral sedang dilotopsi di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya, sementara dua pelaku lainnya saat ini sedang dikeler polisi menunjukkan tempat persebunyian teman-teman lainnya.

Kapolwiltabes Surabaya Kombes Pol Anang Iskandar menjelaskan pelaku yang bernama Kopral ditembak mati karena berusaha menabrak polisi saat ditangkap.

"Pengejaran sudah lama kami lakukan, komplotan ini sudah dintai sejak lama karena melakukan aksinya di 11 tempat," kata Anang Iskandar ditemui saat melihat kondisi jenazah di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Jumat (18/01/2008).

Sementara dua orang tersangka lainnya belum bisa disebut karena masih menjari jaringan lainnya yang saat ini terus dikejar. Menurut saksi berinisial MA pelaku yang ditembak mati pernah dilihat saat melakukan aksinya di Alfamart Wiyung. [ted]


Reporter : Jajeli Rois
Editor : Teddy Ardianto

Tidak ada komentar: