Rabu, 19 September 2007

Hotel Esek-esek Kenjeran Digerebek

Rabu, 19 September 2007

Surabaya- Sebanyak empat orang pasangan yang sedang berbuat mesum di hotel melati Kenjeran dan kawasan Surabaya Timur digerebek aparat kepolisian Polres Surabaya Timur, Selasa (18/09/2007) siang.

Beberapa hotel di kawasan Kenjeran yang digerbek polisi yaitu Hotel Puspa Sari, Kenjeran, Sampoerno Jalan Kaliwaron, dan Hotel Legian, Kenjeran. Dari penggrebekan ini polisi berhasil menjaring empat pasangan mesum.

Kabag Binamitra Polres Surabaya Timur, AKP Rakidi, kepada wartawan, Selasa (18/9/2007), mengatakan penggrebekan ini dilakukan untuk menidaklanjuti laporan dari masyarakat adanya pasangan mesum yang melakukan aksinya disiang hari di bulan puasa.

Awalnya petugas melakukan penyisiran di kawasan Pantai Ria Kenjeran Surabaya. Namun, polisi tidak menemukan pasangan mesum sama sekali. Kemudian, polisi melakukan penyisiran di beberapa hotel di kawasan kenjeran, seperti di Hotel Puspa Sari.

Di Hotel ini, polisi menemukan dan menjaring empat pasangan mesum. Mereka adalah Doni Hendro (24) warga Jalan Kalilom Lor III bersama psangannya, Aries Fitria Ulfa (21) Warga jalan Jepara.

Rudi Hartono (29) warga Dusun Sendang AGung, Pamolan, Lamongan, duet bersama, Kaminem (31) warga Dusun Dargo, Lamongan.

Ratno Jatmiko (26) warga Pamekasan dan pasangan mesumnya, Sarmini (29) wanita asal Madiun serta pasangan mesum lainnya, yakni Nurul Yaqin (24) warga Dana Karya dan Amalia (24) warga Sidotopo Wetan.

"Saat kami mintai keterangan, mereka tidak dapat menujukkan surat bukti nikah yang sah," ujar AKP Rakidi, Selasa (18/9/2007).

Rakidi mengatakan empat pasangan mesum yang terjaring dalam operasi tersebut, tidak ditetapkan sebagai tersangka. "Kita hanya melakukan pembinaan dan mereka kami minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya," katanya.

Polisi juga melakukan penggrebekan di Hotel Sampoerno dan Hotel Legian. Namun, polisi tidak menemukan pasangan mesmu lainnya. "Kita akan terus melakukan razia di beberapa hotel dalam bulan puasa ini," pungkasnya.[roi/ted][beritajatim]

Tidak ada komentar: