Kamis, 13 Desember 2007

Puluhan Ibu-Ibu Perumahan Elit Tertipu Arisan Miliaran Rupiah

www.beritajatim.com
Kamis, 13/12/2007 14:57 WIB


Reporter : Teddy Ardianto

Surabaya - Puluhan Ibu-ibu yang bertempat tinggal di perumahan Rewwin Sidoarjo mendatangi Polda Jatim setelah tertipu dengan mengikuti arisan bulanan.

Nilai kerugian ditaksir sekitar Rp 2 miliar setelah ibu-ibu rumah tangga terutama yang tinggal di rumah elit mengikuti arisan yang diselenggarakan Rendy dan Rosalia warga Perumahan Jalan Prapen Indah Blok A-6 Surabaya.

Menurut Dra Andari Juniastuty warga jalan Garuda XI Rewwin Sidoarjo mereka tertarik mengikuti arisan Kawanku yang dikelola oleh Rendy Bester dan Rosalina setelah tergiur dengan uang bulanan.

"Kami menyetor sekitar Rp 200 ribu sebulan kemudian dalam jangka waktu tertenu yaitu 10 bulan bisa mendapat Rp 3,5 juta," kata Andari usai diperiksa di Mapolda Jatim, Kamis (13/12/2007).

Namun kenyataannya setelah jatuh tempo uang milik ibu-ibu di perumahan Rewwin sidoarjo hingga kini tidak kembali hingga ditotal mencapai Rp 2 miliar.

Khabarnya kedua pengelola arisan kawanku tersebut saat ini telah kabur dan meminta polisi menangkap keduanya untuk dijebloskan kedalam tahanan.

"Kami lapor ke Polda agar ibu-ibu lainnya melapor kepada polisi," kata Andari.

Khabarnya tidak hanya ibu-ibu di perumahan Rewwin saja namun ada juga di sejumlah perumahan elit bahkan istri pejabat yang mengikuti arisan kawanku ini.[ted]

Tidak ada komentar: