Sabtu, 29 Desember 2007

Ribuan Warga Ngawi Terisolir


www.beritajatim.com
Sabtu, 29/12/2007 01:09 WIB
Reporter : Teddy Ardianto

Ngawi - Kota Ngawi benar-benar terisolir setelah air Bengawan Solo dan Bengawan Madiun mengepung kota hingga membuat sejumlah akses jalan dipenuhi pengungsi.

Bahkan warga Watualang telah memenuhi jalan Ngawi-Solo yang terkena luapan air Bengawan Solo,sementara terminal Ngawi juga telah ditutup setelah terkena luapan air dari Kecamtan Klitik.

"Terminal Beran Ngawi sudah tenggelam bahkan perumahan juga terkena imbasnya," kata Bambang Setyo warga perumahan Beran Ngawi saat dihubungi beritajatim.com, Sabtu (29/12/2007).

Sementara air yang menggenangi RSUD Ngawi hingga kini masih tinggi serta sejumlah rumah di Jl PB Sudirman air belum surut hingga warga banyak yang mengungsi.

Di Kecamatan Geneng Ngawi sejumlah warga masih bertahan di genting rumah karena hingga saat ini belum dievakuasi. bahkan tim evakuasi malah memungut tarif sekali angkut hingga Rp 2 juta.

Hingga kini Pemerintah belum mengirimkan sejumlah bantuan bagi pengungsi yang memenuhi jalan di Watualang Ngawi maupun di Kecamatan Geneng.[ted]

Tidak ada komentar: