Minggu, 05 Agustus 2007

Kisah Datuk Sang Paranormal (1)

Sabtu, 04/08/2007 11:27 WIB

Masuk Penjara 3 Kali Tak Kapok Lakukan KDRT
Reporter : Teddy Ardianto

Surabaya - Sudah tiga kali masuk penjara karena melakukan kekerasan rumah tangga namun tak membuat kapok Datuk Iksan Marsudi paranormal warga Darmo Permai Timur V Surabaya.

Selama enam bulan Elik Kurniasih asal Desa Bongan Kauh Kaja, Bongan Kabupaten Tabanan Bali hidup berumah tangga seperti hidup dalam kandang macan.

Ternyata laki-laki yang dicintainya itu sangat kejam, awalnya gadis ini menyimpan banyak harapan kepada laki-laki yang dicintainya walaupun lebih tua.

Tapi nyatanya, selama 6 bulan bersama dan tinggal serumah, baru diketahui kalau laki-laki yang diharapkan ternyata menyimpan kekejaman yang luar biasa. Tidak kuat menahannya, akhirnya gadis ini pun memilih membawa kekerasan yang dialaminya ke kantor polisi.

"Semoga saja tidak terjadi lagi. cukup sekali ini saja saya mengalaminya. Seperti ini saja rasanya sudah tidak tahan lagi," kata wanita yang sudah setahun merantau ke Surabaya.

Kesalahan sedikit saja sudah bisa membuatnya marah dan main pukul serta tendang. Padahal, apa yang dituduhkan kepada Elik, panggilan Elik Kuniasih ini hanya fitnah saja.

"Saya memang dituduh telah selingkuh dengan pembantu saya. Dan saya sudah katakan kalau itu tidak benar dan tidak mungkin, tapi dia tidak percaya dan tetap saja marah," terang Elik sambil memperlihatkan luka memar di wajah dan hampir di sekujur tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Surabaya Utara AKP Andi Arisandi menjelaskan Datuk sudah menjadi residivis karena telah menganiaya istrinya bernama Gaby.

"Sekarang dia kami tahan karena istrinya yang kedua ini lapor ke polisi akibat disiksa Datuk," imbuh Agung saat dihubungi beritajatim.com, Sabtu (4/8/2007). [ted/gus]

Teks Foto:
Datuk si Paranormal

Tidak ada komentar: