Senin, 13 Agustus 2007

Pasuruan Blast

Senin, 13/08/2007 18:23 WIB
www.beritajatim.com
Buru Nadir, Polda Turunkan Tim Khusus
Reporter : Teddy Ardianto

Surabaya- Polisi mengejar Nadir, salah satu tersangka bom Pasuruan yang saat ini tengah diburu di beberapa kota Jawa Timur seperti Jember, Situbondo dan Surabaya.

Tim khusus satuan kejahatan dan kekerasan Polda Jatim juga ikut mengejar pelaku yang diduga mengetahui asal pembelian bahan peledak.

Kabar terakhir setelah melarikan diri Nadhir singgah ke beberapa kerabat dekatnya di Pasuruan, namun setelah itu melarikan diri menuju ke Surabaya dan kabar terakhir berada di wilayah Jember dan sekitarnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Pudji Astuti menjelaskan polisi masih melacak persembunyian tersangka Nadir di sejumlah tempat.

"Dari tersangka Nadir dapat diketahui lebih jauh asal bahan peledak yang sangat banyak itu," kata Pudji Astuti kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (13/8/2007).

Ditambahkannya, hingga kini tersangka yang ditetapkan kepolisian masih lima orang yaitu H Ilham, Nadir serta tiga orang kerabatnya Mansur, Marsiti dan Yusuf. "Jika Nadir tertangkap bisa saja tersangka lainnya bertambah," imbuh Pudji Astuti. (bj2)

Tidak ada komentar: